Cara Mengetahui Pesan Yang Telah dihapus di Whatsapp -->

Header Menu

Cara Mengetahui Pesan Yang Telah dihapus di Whatsapp

Sabtu, 17 Agustus 2019

Cara Mengetahui Pesan Yang Telah dihapus di Whatsapp
Cara Mengetahui Pesan Yang Telah dihapus di Whatsapp - Sering kali mungkin temen Bang Edy pasti pernah mendapatkan pesan yang telah dihapus. Karena hal itu mungkin disebabkan si pengirim salah menulis atau mengirim pesan - pesan yang kurang baik. Tentu hal itu akan membuat kita memiliki rasa penasaran yang amat besar apa si sebetulnya isi pesan tersebut, dan tentunya kita memiliki pertanyaan kenapa pesannya dihapus ?.

Nah, Buat temen - temen Bang Edy yang pernah mengalami pesan yang di hapus oleh si pengirim dan ingin mengetahui isi pesan tersebut apa, disini Bang Edy memiliki tips yang bisa anda coba agar bisa mengetahui isi pesan yang dikirim oleh temen anda. Berikut tips Cara Mengetahui Pesan Yang Telah dihapus di Whatsapp yang bisa anda simak dibawah ini :

1. Download aplikasi Notification History Log di Google playstore
Langkah awal untuk mengetahui pesan yang dihapus, silakan anda download terlebih dahulu di google playstore, aplikasi ini bisa diundu secara gratis.

2. Buka Aplikasi Notification History Log
Seteleh anda download aplikasinya, Kemudian anda buka, Jika nanti meminta izin akses, Maka anda klik izin akses agar aplikasi bisa berjalan dengan maksimal dan sempurna guna agar nanti bisa membaca semua notifikasi di whatsapp dan juga di aplikasi messenger lainnya.

3.  Uji Coba
Terakhir anda bisa menguji apakah aplikasi ini berjalan dengan lancar dengan cara mengirim pesan dan menghapusnya. Namun anda hanya akan bisa menggunakan aplikasi notification History Log ini pesan yang telah dihapus dengan waktu tidak lebih dari 7 menit. Jika sudah melebihi 7 menit maka pesan yang dihapus tersebut tidak akan bisa dilihat.

Itulah Tips untuk Mengetahui Pesan Yang Telah dihapus di Whatsapp yang bisa Bang Edy share diartikel ini, Mungkin jika temen - temen memiliki pertanyaan terkait cara untuk mengetahu pesan yang dihapus atau memiliki aplikasi yang lebih simple dan keren, anda juga bias memberikan saran dibawah artikel ini dan jangan lupa untuk share artikel ini ke temen - temen, krabatmu, sobatmu dan keluargamu ya sob atau bisa juga disosial media yang anda miliki. Terimah kasih atas kunjungannya semoga anda slalu sukses. " Salam Blogger Bawean "