3 Aplikasi Android Paling Canggih Yang Perlu Kamu Coba -->

Header Menu

3 Aplikasi Android Paling Canggih Yang Perlu Kamu Coba

Sabtu, 17 Agustus 2019

3 Aplikasi Android Paling Canggih Yang Perlu Kamu Coba - Android saat ini merupakan platfrom paling banyak diminati dikalangan remaja utamanya anak - anak smp dijaman sekarang. Karena seperti yang kita ketahui sendiri smartphone android ini selain mudah digunakan, Android memiliki ribuan bahkan ratusan ribu aplikasi - aplikasi gratis dan sangat keren dan juga memiliki game - game yang seru dan tentunya hal ini membuat seseorang sangat menyukai platfrom android dibandingkan dengan platfrom lainnya.

3 Aplikasi Android Paling Canggih Yang Perlu Kamu Coba

Nah, dipostingan kali ini ketepatan sekali karena malam ini Bang Edy kebetulan tidak ada kegiatan. Maka dari itu diartikel ini sekarang Bang Edy bakal share ke anda tentang aplikasi android yang canggih di tahun 2019 yang wajib kamu coba di smartphone kesayanganmu. Mau tau deratan aplikasi apa yang telah saya rangkum di artikel kali ini ? Berikut 3 Aplikasi Android Paling Canggih Yang Perlu Kamu Coba :


Pernahkan anda mendengarkan lagu, Namun anda lupa dengan judul lagu yang sedang anda putar atau sedang anda sukai ? Pasti kejadian seperti ini anda pernah mengalaminya, Karena saya sendiri ya begitu, Hanya bisa menyanyikannya namun saat ditanya judul eh lupa, hihihihi

Nah, Jika anda juga memiliki hal yang sama seperti yang saya alamim Sebaiknya anda jangan khawatir ya sob. Karena ada kok aplikasi canggih yang dapat memudahkan anda untuk mencari judul lagu dengan cepat. Nama aplikasinya adalah SoundHound, Aplikasi android yang pertama ini diklaim mampu mendeteksi musik yang  sedang di putar dan akan  menampilkan judul lagu dan masih banyak lagi fitur lainnya. Aplikasi ini menjadi aplikasi terbaik dan terpopuler lo gays, Jadi tunggu apa lagi untuk mencoba aplikasi ini di smartphone android anda.


Aplikasi yang kedua rekomendasi Bang Edy adalah Android Device Manager, Belangakan ini banyak banget pencurian - pencurian yang semakin merajalela diseluruh dunia utamanya dinegeri kita sendiri Indonesia. Namun saat ini anda tidak usa terlalu takut dengan yang namanya pencurian, Karena setiap masalah pasti ada solusi terbaik unntuk memberantas pencurian Hp dengan menggunakan aplikasi canggih dari smartphone android hanya dengan hitungan menit saja, Aplikasi ini adalah besutan di mbah Google. Kalau sudah racikan si mbah sudah pasti akan sangat akurat sekali iya kan ? 

Kenapa saya nilai sangat akurat sekali ? Karena aplikasi yang satu ini sudah pernah saya buktikan sendiri di smartphone saya dan memcoba mencari smartphone yang hilang tersebut menggunakan email dan koneksi google maps. Fitur yang terdapat pada aplikasi ini pun cukup dibilang lengkap. Karena tersediah lock scren, Lock Galerry dan sebagainya dan lebih kerennya lagi mampu memberikan alarm dengan jarak jauh sehingga bakal membuat si pencuri takut.

Jika kebetulan ada keluargamu dan temanmu kehilangan smartphone android, Maka jawabannya adalah aplikasi inilah yang dapat membantu anda untuk mengatasi masalah anda dengan mudah dan simple.

3. Clap To Find

Aplikasi terkahir rekomendasi Bang Edy adalah Clap To Find, Aplikasi yang satu memiliki fitur kesamaan dengan Android Device Manager yaitu untuk mencari keberadaan smartphone yang hilang. Namun yang membuat aplikasi ini keren yaitu ada perbedaan yang unik. Kalau android device manager mencari smartphone dengan cara menggunakan google maps serta tersediah alarm - alarm. Sedangkan Clap To Find kamu bisa mencari smartphone hanya dengan tepukan dan akan secara otomatis smartphone akan berbunyi.

Wiw, Keren bukan ? Nah maka dari itu jika kamu sering lupa atau ingin menghindari dari pencurian sebaiknya gunakan aplikasi ini dismarphonemu ya gays. Agar smartphone kesayanganmu tetap aman.

Kira - kira deretan aplikasi diatas yang paling canggih diurutan berapa ? tentukan pilihan anda dikolom komentar ya gays, Namun jika anda memiliki sebuah rekomendasi aplikasi paling canggih dan terpopuler silakan anda share pengalaman anda dikolom komentar dibawah ya sob. supaya temen - temen yang kebetulan membaca artikel ini juga bisa mengetahui aplikasi yang lebih canggih lagi dari beberapa rekomendasi dari Bang EdyTerimah kasih atas kunjungan anda telah membaca artikel ini, Semoga tulisan yang saya buat ini bisa menambah wawasan anda tentang aplikasi smartphone android. Sampai jumpa dan ketemu lagi diartikel selanjutnya ya. See You !!!